Wednesday, September 30, 2015

5 Cara Cepat Mencerahkan Bibir Hitam Dengan Bahan Alami

Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang mampu membuat penampilan Anda semakin menawan. Dibantu dengan lipstik yang tepat, Anda pasti akan tampil cerah dan cantik setiap saat. Namun bagaimana jika ternyata bibir Anda hitam?

Bibir yang menghitam bisa disebabkan banyak hal beberapa di antaranya karena terlalu sering minum kopi, teh dan merokok. Ingin mengembalikan warna cerah bibir Anda dengan cara alami? Ini dia beberapa cara yang bisa Anda coba.



1. Serum lemon madu

Anda hanya butuh masing-masing satu sendok makan air lemon dan madu yang dicampur dan dioles merata pada bibir. Asam pada lemon akan mencerahkan pigmen bibir dan madu akan menutrisi bibir dan melembabkan sehingga bibir tampak pink alami.

2. Masker buah beet

Buah beet merah juga bisa mengembalikan warna alami bibir. Caranya sangat mudah, cukup potong tipis atau haluskan beet dan oles merata di bibir. Biarkan hingga kering dan bilas. Lakukan rutin setiap hari agar warna bibir kembali cerah.

3. Minyak almond

Cukup ambil satu tetes minyak almond dan oles merata di bibir. Lakukan rutin setiap akan tidur. Bukan hanya akan mencerahkan bibir, minyak alamond juga kan melembabkan secara alami.

4. Jus mentimun

Ambil sepotong mentimun dan haluskan. Oles ke bibir untuk mencerahkan bibir yang hitam. Biarkan hingga kering dan bilas. Bisa juga dilakukan saat akan tidur dan biarkan semalaman.

5. Scrub kunyit

Ambil 1 sdt kunyit bubuk (haluskan 1 ruas kunyit) campur dengan 1 sdt tepung hingga jadi pasta. Oles dan biarkan hingga agar kering. Kemudian pijat dan scrub merata bagian bibir untuk mengangkat sel-sel mati sehingga bibir lebih bersih dan cerah.

Nah, sangat mudah dilakukan kan? Lakukan dengan rutin dan kurangi konsumsi kopi dan teh ya. Hentikan juga kebiasaan merokok jika Anda merokok. Mulailah hidup sehat dan cantik dari sekarang Ladies.


5 Cara Cepat Mencerahkan Bibir Hitam Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Your Images