Friday, August 28, 2015

Waspada! Jangan Invite Pin BBM Cewek Seksi Di Facebook

REDAKSIONE - Kamu yang punya akun Facebook, akhir-akhir ini pasti sering melihat postingan foto dan pin Blackberry Messenger (BBM) cewek seksi, yang entah bagaimana caranya masuk ke beranda kamu.

Sudah banyak yang tahu bahwa itu adalah salah satu modus penipuan, tapi banyak pula yang masih mencoba add PIN BBM tersebut. Sebenarnya bagaimana modus yang digunakan “cewek seksi” itu untuk menjebak korbannya?



Menurut info yang didapatkan dari status FB Marwan A Nugroho yang menjadi viral karena membahas kasus penipuan dengan modus PIN cewek seksi itu, Rabu (19/8), jika kamu terjebak dalam jeratan si “cewek seksi” itu, pertama kamu akan diajak chatting, kemudian akan diajak ketemuan di suatu tempat.


Tapi jangan senang dulu, yang akan kamu temui adalah seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami si “cewek seksi” tersebut.

Lelaki tersebut akan mengancam akan melaporkan kamu ke polisi. Beberapa netizen menerangkan karena dianggap menggoda istrinya, tentu dengan bukti screen capture hasil chatting kamu dengan “istrinya”.

status FB Marwan A Nugroho

Si laki-laki mau berdamai asalkan kamu mau membayarkan sejumlah uang sebagai dendanya.

Seorang Kaskuser dengan id zaf.lana menambahkan, selain modus lapor polisi berujung damai dengan syarat uang, si “cewek seksi” juga kadang meminta pulsa.

Itu syarat biar bisa dapat foto seksinya, yang entah foto siapa. So, jangan terjebak PIN dan foto seksi dari sumber yang nggak jelas ya guys.

Silahkan share artikel ini kepada semua temanmu, waspadailah tindak kejahatan, jangan sampai kamu jadi korban.


Waspada! Jangan Invite Pin BBM Cewek Seksi Di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Your Images