Saturday, September 5, 2015

Pernahkan Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak??? Semoga Tidak Kaget

REDAKSIONE - Pulang dari kerja saya lihat anak saya sedang meminum minuman kotak *****. Mungkin karena habis kotak tersebut di remas-remas ada saya, ya namanya habis ya kotaknya saya buang. Tapi iseng-iseng saya membuka minuman kemasan kotak bekas anak saya dan sangat terkejut bahwa didalam minuman kemasan tersebut terdapat sesuatu menjijikkan yang menempel dan berlendir di dalamnya meskipun tanggal kemasan masih jauh dari kadaluarsa tetapi terdapat lendir hijau dan berbulu halus.

Untuk itu sayapun serch di mbah google penasaran apa itu!!!!
Setelah menunggu agak lama sayapun mendapat jawabannya!

Sebuah analisa seorang dokter mengatakan bahwa  didalam minuman tersebut telah ditumbuhi jamur. Hal ini karena adanya udara masuk ke dalam kotak minuman tersebut sehingga jamur mudah tumbuh membentuk gumpalan lendir. Kesalahan-kesalahan minuman berkemasan tersebut bisa jadi terjadi akibat proses produksi yang kurang baik atau karena adanya lubang yang kecil sehingga udara mudah masuk dan memicu jamur.



Perlu diketahui jamur tersebut akibat fermentasi berkembang dengan mudah pada minuman berperisa seperti jus. tidak cuman jamur namun bahaya menghampiri bagi kesehatan anda juga masuknya bakteri-bakteri sangat berbahaya yang dapat tumbuh dan berkembang di dalam minuman kemasan tersebut. Oleh sebab itu berhati-hatilah mengkonsumsi minuman berkemasan agar kita lebih cermat memilih kemasan yang tidak rusak atau bocor sehingga efek buruk tidak mengancam kita seperti tumbuhnya jamur atau bakteri dan perhatikan juga tanggal kadaluarsanya ketika akan memberli minuman berkemasan.

Cara lain yaitu lebih baiknya mengkonsumsi minuman yang sehat untuk tubuh atau buatan sendiri seperti jus buah yang dianggap lebih menyehatkan tubuh sehingga kita tidak perlu was-was untuk meminumnya dan keluarga tetap terjaga dari bahaya-bahaya yang mengintai.

Merk Produk Sengaja saya tutup, karena saya tidak menuduh 1 merk apapun, karena setiap kemasan tsb memiliki kemungkinan kerusakan yg sama, saya hanya ingin anda lebih waspada dan membuktikan nya sendiri dengan menggunting minuman kotak merk apapun itu.

Silahkan anda bagikan/share di Facebook agar lebih banyak yg waspada, Sharing is caring!


Pernahkan Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak??? Semoga Tidak Kaget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Your Images